Kapolres Palopo Pimpin Upacara Serah Terimah Jabatan

 

PALOPO - Polres Palopo telah melaksanakan upacara serah terima jabatan untuk Kabag Log, Kasat Reskrim, dan Kasat Res Narkoba. Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 25 Maret 2024, di Aula Tantya Sudhirajati dan dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Ridwan, para Kabag, jajaran Kasat, Polsek Jajaran, serta perwira dan personel Polres Palopo.

Dalam serah terima jabatan, Kabag Log AKP Gerianto Pabuang digantikan oleh AKP Martius Toban Sandalino. Sedangkan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Alvin Aji Kurniawan kini dipegang oleh AKP Sayed Ahmad Aidid. Kemudian, Kasat Res Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Firman kini dipegang oleh Iptu Abdul Majid Maulana.

Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin menjelaskan bahwa rotasi jabatan di lingkup Polri merupakan sebuah siklus yang diperlukan untuk meregenerasi dan menyegarkan personel.

"Mutasi ini adalah sebuah rotasi jabatan di lingkup Polri yang diperlukan untuk penyegaran dan meregenerasi personel agar tetap solid dan siap menghadapi setiap tantangan," ungkap AKBP Safi'i Nafsikin.

Pada kesempatan serah terima jabatan tersebut, Kapolres Palopo juga berharap agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Lebih baru Lebih lama